Daftar Nama Pemain Ramayana ANTV


Foto Pemain Ramayana ANTV

Daftar Nama Pemain Ramayana ANTV – Berikut ini adalah beberapa Sinopsis cerita film Ramayana ANTV yang merupakan salah satu film seri yang paling terkenal dari India selain film Mahabharata serta biodata pemain Ramayana ANTV yang hadir di stasiun televisi ANTV dalam waktu dekat ini yang menceritakan tentang Rama dan Shinta.
ANTV tidak ada habis-habisnya menayangkan serial import dari India, kali ini stasiun televisi tersebut menayangkan serial religius dan telah melegenda yaitu “Ramayana”. ANTV seakan ketagihan mendatangkan sinetron-sinetron India, setelah sebelumnya ANTV memperoleh rating yang tinggi dengan keuntungan yang besar berkat serial seperti Mahadewa, Hatim, dan lainnya. Disamping ceritanya yang mengajarkan kebaikan, serial India hampir seluruhnya dibintangi oleh akto-aktor tampan, muscular dan sixpack, juga pemeran wanita yang sangat cantik.

Ramayana sendiri sebenarnya merupakan serial yang di daur ulang dari serial sebelumnya yang pernah dibuat tahun 80-an. Banyak masyarakat Indonesia yang pernah menyaksikan serial kuno-nya pada jamannya itu, sehingga dengan dibuatkannya serial Ramayana kali ini, maka akan membuat rasa penasaran mereka terbayarkan. Ramayana akan menjadi sesuatu yang membangkitkan memori bagi penonton Indonesia.
Sinopsis Film Ramayana
Rama adalah anak tertua dari empat anak-anak Dasharath, Raja Ayodha. Setelah ayahnya turun tahta, Rama yang akan menggantikan ayahnya menduduki tahta kerajaan. Akan tetapi ibu tirinya, Kaikeyi, dengan di bawah pengaruh dari Manthara menginginkan anak kandungnya yang bernama Bharata yang menggantikan ayahnya. Dasharat menjanjikan dua anugerah pada Bharata. Namun syaratnya, Rama harus dibuang/diasingkan ke dalam hutan selama 14 tahun, sehingga Bharata bisa menduduki tahta Kerajaan. Rama dengan senang hati menerima pengasingan tersebut dan pergi hutan dengan ditemani istrinya Sita dan adik terkecilnya, Lakshmana.
Bharata akhirnya mengetahui bahwa pengasingan Rama adalah tanggung jawab dari ibunya. Dia mengikuti Rama dan mengajaknya kembali ke kerajaan. Akan tetapi Rama menolaknya. Bharata mengakui Rama adalah seorang raja sejati dan kembali ke Ayodha. Rama, Sita dan Lakshmana mengasingkan diri di hutan, memerangi kejahatan dan mendapatkan pujian dari banyak orang. Namun sesaat kemudian, Sita diculik oleh Rahwana, Raja Lanka.
Bagaimanakah cara Rama, Lakshmana dengan Hanoman, Sugriya, Jembawan dan Wibisana dengan ratusan tentara kera menyelamatkan Sita? Mari kita saksikan ceritanya di serial terbaru Ramayana di ANTV.
Daftar Nama Pemain Ramayana ANTV
  • Gagan Malik sebagai Rama
  • Neha Sargam sebagai Sita/Shinta
  • Neil Bhatt sebagai Lakshmana
  • Pallavi Sapra sebagai Urmila
  • Thakur Anoop Singh sebagai Hanoman
  • Manav Sohal sebagai Wasista
  • Rishabh Shukla sebagai Dasharath
  • Sunita Rajwar sebagai Mantara
  • Neelima Parandekar sebagai Kausalya
  • Shikha Swaroop sebagai Kekayi
  • Sachin Tyagi sebagai Rahwana
  • Ajay Pal Singh Andotra sebagai Malyavan
Demikianlah Sinopsis cerita film Ramayana dan Daftar Nama Pemain Ramayana ANTV
Daftar Nama Pemain Ramayana ANTV 100out of 100 based on 99980 ratings. 99980 user reviews.
Please Share on :
Comments
0 Comments