Daftar Nama Pemain Mahadewa ANTV

Daftar Nama Pemain Mahadewa ANTV - Seri yang saat ini tayang ini tidak hanya menghibur semata, tidak sedikit juga yang mencari Sinopsis Mahadewa ANTV dan juga beberapa biodata pemain Mahadewa ANTV. Daftar nama pemain Mahadewa ANTV seri ini banyak menghadirkan aktor dan aktris yang mumpuni dan dapat membuat penonton larut di dalamnya. Siapa saja mereka? Berikut diantaranya.

Foto Pemain Mahadewa ANTV
Daftar Biodata Nama Pemain Mahadewa ANTV
1. Mohit Raina sebagai Dewa Siwa
Sosok Dewa Siwa yang menjadi tokoh utama seri ini diperankan oleh Mohit Raina. Dia merupakan aktor Bollywood yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Sosok Dewa Siwa yang sangat cocok dibawakan olehnya. Lelaki kelahiran Inggris ini telah membintangi beberapa seri televisi, antara lain Antariksh , Ganga Kii Dheej, dan tentu saja Devon ke Dev – Mahadev. Tatapan matanya yang tajam membuat peran yang ia mainkan menjadi sangat lekat. Pada tahun 2013 kemarin, dia berhasil meraih Indian Telly Awards dalam kategori Best Actor In A Lead Role.
2. Mouni Roy sebagai Dewi Sati
Dewi Sati merupakan pasangan Dewa Siwa, putri dari Prajapati Daksa yang berseteru dengan Dewa Siwa. Dalam kisahnya, Dewi Sati digambarkan sebagai sosok yang baik, namun berada di tengah konflik antara ayahnya dan Dewa Siwa. Sosok ini diperankan oleh aktris bernama Mouni Roy. Aktris ini juga tak kalah hebat dalam memainkannya. Mimik wajah yang sedih dan gerak tubuh yang lincah, membuat sosok Dewi Sati cukup bisa digambarkan oleh Mouni Roy. Aktris yang juga membintangi serial Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi ini dikenal dengan sosok yang murah senyum dan hangat. Wanita kelahiran 28 September 1985 ini telah menyelesaikan program Master Komunikasi di Jamia Milia University. Di balik layar, banyak gosip beredar jika Mouni Roy tengah dekat dengan Mohit Raina. Cinta lokasi nih ceritanya.
3. Surendra Pal sebagai Prajapati Daksa
Inilah sosok yang bikin gemas setiap anda melihat Seri Mahadewa. Sosoknya mungkin sejajar dengan Haji Muhidin di Seri Tukang Bubur Naik Haji. Angkuh, semena-mena, tapi sebenarnya sangat sayang pada putrinya. Apalgi putri kesayangannya, Dewi Sati. Surendra Pal yang memerankannya juga tak kalah hebat. Apalagi kalau marah rasanya bola matanya akan keluar. Surendra Pal sendiri dikenal sebagai aktor senior di India. Sudah banyak film atau seri TV yang ia bintangi. Selain sebagai aktor, dia juga berperan sebagai produser di sebuah rumah produksi.
4. Shalini Kapoor Sagar sebagai Prasuti
Prasuti merupakan istri dari Prajapati Daksa, ibu dari Dewi Sati. Tak menyangka jika sosok yang memerankannya masih boleh dibilang muda, 38 tahun. Shalini Kapoor dikenal sebagai aktris yang membintangi beberapa film antara lain Zahreela, Kudrat, dan Koi Kisi Se Kam Nahin. Yang membuat khas dari sosok ini adalah bola matanya dan wajahnya bak boneka India.
5. Rakshanda Khan sebagai Guru Madanike
Guru Madanike merupakan guru tari dari Dewi Sati. Sosoknya yang enerjik membuatnya menjadi tokoh yang menjadi perhatian dalam seri ini. Sosok Guru Madnike diperankan oleh Rakshanda Khan, seorang aktris yang mengawali karirnya sebagi model. Selain sebagai model dan aktris, dirinya juga bertindak sebagai host beberapa acara televisi, salah satunya adalah Indian Idol. Wah benar-benar multi talenta ya.
6. Kumar Hegde sebagai Nandi
Nandi merupakan pemuja Dewa Siwa yang sangat setia. Dalam kisah Mahadewa ini ada sebuah adegan yang sangat mengharukan. Nandi diminta oleh Dewa Siwa agar kembali kepada ayahnya dan mengurusi segala sesuatu yang menjadi peninggalan ayahnya. Tapi dia bimbang dan hanya mau berbakti melayani Dewa Siwa. Akhirnya Dewa Siwa pun kembali memintanya untuk di dekatnya. Nandi juga sangat berharap Dewa Siwa dapat bersatu dengan Dewi Sati. Sebenarnya, awalnya dirinya tak terlalu yakin bisa memerankan sosok Nandi yang cukup menguras emosi. Namun, setelah mengelaborasi lebih dalam, dia akhirnya bisa menikmati perannya sebagai Nandi. Kumar Hedge dikenal sebagai aktor pada beberapa film, salah satunya adalah A Sublime Love Story: Barsaat.
7. Shailesh Datar sebagai Sage Narada
Narayan…Narayan… ucapan ini sering keluar dari sosok ini. Sosok yang bisa mencairkan suasana saat sedang tegang. Sage Narada/ Dewa Sri diperankan oleh Shailesh Datar. Dia dikenal juga sebagai aktor di beberapa judul film dan seri TV, antara lain Bandhan Saat Janamon Ka, Aan, Main Teri Parchhain Hoon, Banoo Main Teri Dulhan dan Char Divas Sasuche.
8. Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Wisnu
Siapa yang tak kenal dengan sosok ini. Bagi anda yang juga menggemari serial Mahabarata juga pasti sudah tahu. Ganteng, cool, dan senyum yang khas menjadi daya tarik sosok ini. Dewa Wisnu juga berhasil diperankan cukup apik oleh Saurabh Raj Jain. Padahal, dia juga memerankan sosok Basudawan Krishna. Dibandingkan pemeran lain, sosok satu ini bisa dibilang memiliki fans yang paling banyak, terutama kaum hawa. Akun twitternya @saurabhraajjain telah diikuti lebih dari 35 ribu penggemar. Tak hanya itu, setiap hari, dia juga tak lupa menyapa fansnya.
Daftar Nama Pemain Mahadewa ANTV 100out of 100 based on 99980 ratings. 99980 user reviews.
Please Share on :
Comments
0 Comments