Kesalahan Wanita Dalam Bercinta Yang Pria Perlu Tahu

Ladies, bisakah Anda bayangkan pasangan akan nyaman saat melakukan oral sex jika area Miss V Anda dipenuhi rambut halus yang terlalu lebat? Oleh karena, mulailah menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan rajin merapikan rambut Miss V dan membersihkannya secara manual maupun menggunakan sabun pembersih daerah kewanitaan yang saat ini telah banyak dijual di pasaran. Ladies juga dapat mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, maupun minuman tradisional tertentu yang dipercaya dapat menjaga aroma pada daerah kewanitaan Anda.




Kesalahan selanjutnya yang sering dilakukan wanita ialah menolak melakukan oral sex pada pasangan karena hal tersebut dianggap sebagai hal yang menjijikkan dan menjatuhkan martabat wanita. Padahal, Ladies, oral sex terbukti sebagai salah satu kegiatan bercinta yang sangat meningkatkan gairah bagi Anda maupun pasangan. Selain itu, bisakah Anda bayangkan betapa tidak adilnya jika Anda mengharapkan pasangan Anda melakukan oral sex pada Anda sedangkan Anda terang-terangan menolak melakukan hal yang sama?


Kesalahan terakhir yang biasa Anda lakukan ialah membiarkan pasangan Anda berinisiatif dalam bercinta, sedangkan Anda hanya berbaring telentang di atas ranjang tanpa turut aktif memberikan stimulus balasan pada pasangan Anda. Ladies, ketahuilah bahwa mitos mengenai wanita yang sebaiknya tidak terlibat aktif dalam kegiatan bercinta ternyata sangat tidak tepat. Karena itu sebaiknya Anda mengimbangi sentuhan serta gerakan tubuhnya di atas ranjang, dan rasakan nikmat bercinta yang sama bagi Anda dan pasangan.
Kesalahan Wanita Dalam Bercinta Yang Pria Perlu Tahu 100out of 100 based on 99980 ratings. 99980 user reviews.
Please Share on :
Comments
0 Comments